Re-Akreditasi Perpustakaan Wana Hartika SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru

Halo sobat rimbawan!!

Pada tanggal 6 Desember 2023, Perpustakaan Wana Hartika mendapatkan kunjungan dari tim asesor akreditasi Perpustakaan Nasional. Kunjungan ini merupakan bagian dari proses Re-Akreditasi Perpustakaan Wana Hartika.

Rombongan dari Perpustakaan Nasional terdiri dari 3 orang yaitu Maria Sobon Sampe, S.Sos, MM, Khusnul Khotimah, SIP., dan Rani Kustiani, S. I. Pus.

Kunjungan ini disambut oleh KSBTU SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru yaitu bapak Eko Desi Sularso, S.Hut., M.Si., M.Sc di Perpustakaan Wana Hartika. Dalam sambutannya bapak Eko menyampaikan supaya Perpustakaan Wana Hartika bisa dibimbing dan diarahan sehingga kualitas sarana prasarana serta kegiatannya bisa sesuai dengan standar Perpustakaan Nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi profil perpustakaan dan pengecekan dokumen akreditasi. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Pada akhir kegiatan, tim asesor menyatakan bahwa secara umum semua komponen sudah terpenuhi tetapi masih ada beberapa hal yang bisa dimaksimalkan.

Semoga kedepannya Perpustakaan Wana Hartika bisa menjadi lebih maju, baik dalam hal sarana prasarana maupun program-program yang diperuntukkan bagi para anggotanya dan pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *